Klo utk travel biasanya org pilih light pram, kyk merk mcLaren (utk
anak yg uda bs duduk tegak-sampe gede), Quiny zapp (bs utk bayi sampe
usia 3 thn an keiknya), ringkes bs dilipet kcl n dimasukin tas, coco
latte bs dipake utk baby-bb 20kg an.mothercare n chico jg enteng tuh.
Tp mslhnya harganya yg rada berat dikntng hehe Utk yg rada murahan
merk pliko mayan kuat jg.