wah klo bukanya di airport gak kuat bayar sewa konternya, ntar
jatohnya mahal kan nyewainnya.. mendingan dianter ke airport gt ngkali
ya??? jd jam kedatangan di catet, or dianter ke  hotel ybs...
hmmmf emang kudu bikin konsep dulu yang jelasss.. ntar Jumat aku
lempar ke milis lagi, soale OOT neh
Maap ya KR