Dear All,

Udah beberapa hari ini anakku Yeira (5 th) suka ngomong kalau sakit perut.
Sakitnya sih gak terus2an, kadang timbul kadang gak...malah tadi pagi belum jam
bangun udah bangun sendiri karena sakit perut.

Aku tanya apa mau pub...katanya gak...apa lapar.....katanya gak juga. Kalau
ditanya sakit perutnya disebelah mana....dia nunjukin di sekitar pusar. Kira2
anakku kenapa ya? apa langsung di cek ke dokter aja.

Kalau usus buntu begitu juga gak sih? soalnya aku ngeri aja dulu ponakanku umur
6 th udah dioperasi usus buntu...ya kondisinya gitu juga suka sakit disekitar
perut. Please sharingnya ya mom...

thanks,
-tika-

Kirim email ke