tro,bosit tinggi adalah salah satu gejala infeksi
jadi kita gak bisa tembak lgsg cari cara naikin trombosit.... langkah yg
kita lakukan adalah sembuhkan dulu penyakitnya, nanti DENGAN SENDIRINYA
trombosit akan naik kembali...

angkak belum/tidak terbukti bisa menaikkan trombosit :)
angkak saat ini justru tidak direkomen oleh medis karena efek sampingnya gak
jelas...
sementara ini banyakin minum ya...

jadi, kenapa trombositnya turun? harus dicari dulu penyebabnya... apakah
hanya flu biasa, demam dengue? atau apa??

--
Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)

Kirim email ke