Papa Azka,

saya penderita ITP.(IDIOPATHIC THROMBOCYTOPENIC PURPURA).
Penderita ITP juga mengalami thrombocyt rendah.
Tatapi thrombocyt rendah belum tentu penderita ITP.
Sebaiknya dibawa ke ahli darah saja.
Saya tidak tau ahli darah anak.
Saya berobat ke Prof.Haryanto di Yusuf adiwinata - menteng.(klinik amanda).

Semoga Azka segera sembuh,
Diana