From: [EMAIL PROTECTED]
To: balita-anda@balita-anda.com
ReplyTo: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Sep 5, 2008 12:01 AM
Subject: [balita-anda] NUJU: Setelan Main Anak - New Arrival

Teman-teman Smart Parents,

Tak terasa sudah jumat lagi, sambil nungguin Valerie di RS saya tulis email
ini. Saya mau memperkenalkan koleksi baru setelan main/sehari-hari anak yang so
pasti keren-keren dan berkualitas dengan harga yang gak bikin kantong kering...

1. Setelan main anak cowok usia 6 bln s/d 5 tahun. Mulai 25rb/stel.

2. Setelan main anak cewe usia 6 bln s/d 11 tahun. Mulai 30rb/stel.

3. Branded girl dresses (next, oshkosh) mulai 60rb/stel

4. Setelan muslim anak perempuan mulai 65rb/stel (foto2nya baru akan ready hari
rabu ini, jadi kalau tertarik silahkan japri dulu)

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Sent from my BlackBerry® wireless device from XL GPRS/EDGE/3G network

Kirim email ke