Dear Netter,
  Lebih dari 10 tahun aku menjual Kue kering  untuk event Lebaran, Natalan ,
Tahun baru dan Imlek
  Dan untuk event kali ini Kue kering lebaranku telah tersebar luas , ini
karena bahan yang aku pakai bermutu tinggi, halal dan berkualitas sehingga
menghasilkan aroma dan rasa yang dapat menggoyang lidah tidak henti-henti
mengunyah.
  Untuk pengantaran terakhir sampai tanggal 26 Sep 2008  bebas ongkos kirim
untuk JABOTABEK dan jenisnya seperti biasa ada 12 jenis kue kering, 4 kue bolu
gulung dan 1makanan pelengkap saur diantaranya
  1. Kastenggel Edam Special
  2. Nastar Edan Special
  3. Sagu Keju Special
  4. Coklat Kacang
  5. Putri Salju Mete
  6. Kacang Kenari
  7. Coco Crunch
  8. Lidah Kucing Keju
  9. Lidah Kucing Coklat
  10. Kacang Almond
  11. Stroberry
  12. Chease Stick
  13. Bolu Gulung Coklat Special
  14. Bolu Gulung Moca Special
  15. Bolu Gulung Stoberyy
  16. Lapis Surabaya Special
  17. Kentang Goreng Mustafa

  Untuk keterangan lebih lanjut dan pemesanan dapat mengghubungi:
  [EMAIL PROTECTED]  atau telp /sms ke 0815-1010-44

  Salam Manis
  Rita Satria cokies

  Dapatkan nama yang Anda sukai!
Sekarang Anda dapat memiliki email di @ymail.com dan @rocketmail.com.