jd inget saur tadi..
gw makan ikan goreng ekor kuning...eh liat matanya gi mlotot mulut nganga'
kyk ngilir gw gitu...
jd ilang deh selera makan...

dlm atiii...' ingeeettt naunau ga suka sufoooor hayuukkk makan yg
bener...nti hasil perahan dikit'..ya sud tak lanjut makan...tapi kepalanya
gw belokin biar ga ngadep gw...

~selalu diperah tapi bukan sapi :-)

Sefty
 ”Sesuatu jadi sulit, kalau kita menganggapnya sulit. Sesuatu akan mudah,
kalau kita percaya itu mudah"

2Fa <[EMAIL PROTECTED]>
09/05/2008 09:23 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: Bls: Bls: [balita-anda] susu untuk keluarga

maksut saya saking cintanya ma kambing, saya anti makan daging kambing :D

On 9/5/08, yesi warrie <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> makana jangan dipikirin..
>
> *sesama pecinta kambing, kalau makan dimana?

> krn

<[EMAIL PROTECTED]>

> mudah,

Kirim email ke