From: Evariny Andriana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 05, 2008 10:09 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Bls: Bls: [balita-anda] susu untuk keluarga

Gitu ya.... Sik asiikkk... Disini baru buka BMC soalnya. Yg susu murni
bandung itu. Enak euy.
Tapi kalo buat anak juga lebih bagus yg pasteurisasi berarti ya?
Selama ini anakku pake uht sih. Tapi kalo beda gizinya ga jauh2 amat
sih gapapa uht aja... Bisa nyetok banyak.

Thanks ya mbak lif

wrote:

> [...]
___

[EMAIL PROTECTED]