Dear Friends,

Selama ini aku punya rutinitas mengunjungi the poor and the poorest di
daerah rel Tanah Abang seminggu 1-2 kali.Dan terkadang mengajari mereka
beberapa pelajaran. Dalam Ramadan ini, aku ingin mengadakan Buka Bersama
dengan mereka yang berjumlah 40 orang dengan tempat dimana kita biasanya
belajar bersama - sama, pada:

Hari / Tanggal : Sabtu, 13 September 2008.
Jam:                16.30
Tempat:            Menyusul sesuai budget*)

Bagi teman- teman yang ingin hadir ataupun berkontribusi dipersilahkan.

Salam,
Yesi

*) untuk tempat jika memang udah bisa dipastikan akan sy infokan lebih
lanjut, yang pasti deket2 daerah Benhil, sudirman, thamrin.
(dengan alternatif, Mc. D ataupun Rumah makan padang di Benhil)

Atau kalau teman ada ide aku siap menampung, karena waktunya juga tidak
banyak.

Salam,
--
Yesi