KR..mbak nyoman...Insya Allah saya mau bantu2 tanggal 27 September 2008
nanti..kebetulan belum pulang kampung kerumah orang tua saya di Bintaro.....
:)

kalau memang diperlukan utk ngumpul sebelum tanggal pelaksanaan, Insya Allah
bisa diatur waktunya.....

Wassalam,
dwi

2008/9/12 Ayu Sri <[EMAIL PROTECTED]>

> Hi mba Noni,
> makasih respon cepatnya
>
> Sumbangan apapun diterima koq.. mo buku or makanan/sembako
>
> Spt yg di info kang Rahman, selain kita ngasih nasi kotak + goody bag untuk
> anak2 secara langsung, kita rencana juga ngasih ke pantinya berupa sembako
> (beras, biskuit, etc)
>
> Yg kita kasih tergantung bgt dgn dana/barang yg terkumpul.
>
> Untuk detailnya :
> 150 anak,
> nasi kotak sekitar 20rb (diambil max) berisi makanan empat sehat
> (nasi+lauk+sayur+buah+minum)
> [...]

Khairrunnas Anfauhum Linnas

Flexy: 021-70449090
[ dwiwahyono.blogspot.com I dwahyono.multiply.com I bukukami.multiply.com I
bilhaq.com I berandamuslim.com I segalamacam.multiply.com ]

Kirim email ke