Kang sori email yg awal2nya kayaknya kehapus deh sama aku, jadi ga tau
ini rencananya gimana. Bisa di sharing lagi ngga? Terutama utk
lokasinya dan waktunya. Trus bisa nebeng ngumpul di tempat siapa dulu
(KR mungkin heheh). Kalo aku ga berhalangan, pingin ngikut sekalian
bantu2.

Tengkyu sebelumnya.

Sent from my mobile device

Evariny Andriana