Mbak niken sampai sekarang baby saya minum asi tapi dipompa karena saya udah
masuk kerja...bb lahir 3.2kg sekarang 6.1kg..oh ya mbak biasa 120cc itu per2jam
or per3jam? mungkin sebaiknya kalo babynya ngak nanggis pada saat tidur malam
ngak perlu dikasih minum kali yah,jadi babynya bisa tidur nyenyak n mamanya jg
ikutan tidur pulas hehehe> Date: Tue, 7 Oct 2008 14:39:24 +0700> From: [EMAIL
PROTECTED]> To: balita-anda@balita-anda.com> Subject: Re: [balita-anda] minum
susu malam hari> > susunya asi ya mbak? Kalo asi gampang, saya patokannya ya
kalo nangis itu...> Insya Allah kalo asi nggak kurang deh..meskipun perasaan
keluarnya nggak> banyak.> (Anak saya dua2nya kalo pas ASI BBnya naik cepet
banget meskipun perasaan> saya asinya juga nggak banjir2 banget, lahir 3,5 n
3,7 umur sebulan dah 5 kg> semua, giliran dah nggak ASI baru deh memble..)>
kecuali kalo masih newborn..emang rada-rada maksa netekinnya terutama pas>
siang2..biar kalo malem bisa tidur kenyang dan nggak bangun2> > > Pada tanggal
07/10/08, aryani gani <[EMAIL PROTECTED]> menulis:> >> >> > dear moms..> > mau
tanya nih biasa sampai usia berapa bulan baby masih perlu dikasih minum> > susu
pada malam hari (pada saat tidur)..babyku sekarang 3bulan n masih> > dikasih
susu tiap malam walaupun tidak menanggis lapar..minumnya itu lambat> > banget
sampai ngantuk2 kasihnya,mau distop takut kurang minumnya..please yah> >
advisenya kira2 masih perlu ngak malam dikasih susu..thks yah moms...> >