To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, October 07, 2008 3:13 PM
Subject: Re: [balita-anda] minum susu malam hari

iya kalo nangis nggak usah dikasih..
tapi berhubung asiku nggak banyak2 banget..pas jaman mompa
dulu..aku rada-rada maksa nenenin kalo malem..kan prinsip asi makin sering
dipake makin moncer.. abis enak di nenenin daripada malem2 mompa. Asi peres
juga nggak pake jam2an kok ngasihnya, senangis bayinya aja..
yang pake jam2an itu meres asinya mbak...