mmm.. beberapa waktu lalu aku pernah baca di salah satu tabloid atau majalah
ada rumah jompo yang bagus di sekitaran cinere, cuma lupa namanya apa.. yang
aku ingat lansekapnya memang bagus banget..

kamarnya juga ada tipe2-nya, ada yg cuma 1 kamar, ada yang 2 kamar, ada yang
pake ruang tamu n dapur juga tinggal pilih sesuai budget poko'nya mirip
apartemen deh..