naaaahhh betull... tadi aku lagi inget2 bacanya di tabloid rumah ato majalah
idea ya.. hi..hi.. ternyata ada yang baca juga.. btw tadi sempat searching yg
disitu sekitaran 3jt/bulan ga tau deh untuk kamar tipe apa.. ada lagi namanya
panti wredha ria di bilangan cibubur biayanya sekitar 1 juta/bulan.. baca di
url :

http://answers.yahoo.com/question/index?qid=20080106100511AApAfXs