Sory........mau nanya terkos listrik buat apa ya...dan belinya dimana????

--- Pada Sen, 13/10/08, boedoet <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Dari: boedoet <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [balita-anda] Batuk Pilek
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Senin, 13 Oktober, 2008, 5:35 AM

jangan pasang ac. kalaupun mau pasang ac, imbangi dengan air humidifier...

kalau dia sudah tidur nyenyak, lobang idungnya deketin ke saputangan yg
ujungnya sudah ditetesin minyak telon....
dan pasti Abu Hafiz sudah familiar dengan terapi uap dirumah kan? pasang
terkos listrik air didalam kamar... nyalakan semalman, tiap beberpa jam
sekali air JANGAN SAMPAI LUPA diisi... tempatkan di tempat yg aman...
nyalainnya kalau anak sudah tidur lelap...

Intan Dima
http://muslimahjelita.multiply.com (jilbab dan busana cantik)
http://wahlucubanget.multiply.com (baju dan keperluan anak)
http://marselss.com (jasa fotografi pernikahan)