termos air listrik buat terapi uap bu....kalo gak punya bisa pake ember
aja, diisi air panas, ditetesin minyak kayu putih dikit, taruh di sudut
kamar, tiap jam ganti airnya...

aku juga tau terapi uap itu dari milis ini kog....

yantie
mom to ares n aldo...

             Ella Zuyuna
             <[EMAIL PROTECTED]
             o.com>                                                     To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             14/10/2008 09:02                                           cc

                                                                   Subject
             Please respond to         Re: [balita-anda] Batuk Pilek
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Sory........mau nanya terkos listrik buat apa ya...dan belinya dimana????