Dear Moms and Dads,

Ada sedikit pertanyaan yang ingin saya sampaikan
Temen saya tiba-tiba merasa lemas, trus kepala pusing. Kalau sedang dipakai
berfikir dan bekerja kepala langsung terasa pening dan berat. Padahal nafsu
makan normat dan kalau dipakai untuk rebahan (tiduran) nggak apa-apa.
Setelah periksa dokter katanya ada gejala darah tinggi (sudah sampai 140)
dan kemungkinan kolesterolnya tinggi juga.

Seminggu lalu dia kembali periksa darah. Dan hasilnya adalah sebagai
berikut:

1. Kolesterol normal
2. Trigliserida lebih tinggi sedikit dari normal
3. HDL Rendah
4. LDL Normal

Dia ingin tahu informasi mengenai 3 pernyataan dibawah. Adakah moms and dads
yang bisa menerangkannya?

Terima kasih,
Ayahtasha

Notification: As of 27 Mar 2007, PT. Kiani Kertas had changed its name to PT.
Kertas Nusantara. In conjunction with the name change, the email address'
domain had also changed from @corp.kiani.com to @corp.kertas-nusantara.com.

Kirim email ke