From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 15, 2008 10:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Yayasan BS Pelita Kasih

jeng sekedar mau tanya aja..
pas Rayyan di car seat, trus mbak kunci pintu rumah dan pager mobil
pasti
diluar kan???

mendingan mbak kunci pintu rumah dan pager ama rayyan trus gendong di
masuk
ke mobil bareng mbak.

karena sy sering denger di radio begini: anak sudah didalam mobil tau2
mobilnya dicuri irang dengan 2 anak didalam. syukurnya anak2 itu
diturunkan
di pangkalan taksi di bekasi mana gitu.. sedangkan rumahnya di tebet...
:(:(
dengernya serem ... mobilnya tetep dibawa...

so please hati2 apalagi masih berdua aja... perempuan dan anak kecil
lagi...

mooh maaf jika tidak berkenan ya mbak

2008/10/15 Amien, Erlyn R (E.) <[EMAIL PROTECTED]>

> [...]
> becanda.....rajin....mw bantu pekerjaan rmh.....berinisiatif..... &
> janji mw balik......biasanya seminggu setelah lebaran sdh balik....thn
> ini dia minta 2minggu stlah lebaran baru balik....saya kasih...saya
> bela2in cuti ktr seminggu lagi....ternyata Pak De nya meninggal....&
blm
> tw kpn bisa balik.....Senin kmrn saya hrs masuk kerja.....eeeeh
ngabarin
> kepastiannya baru hari Minggunya...coba ya... Kurang apa sih ya
kita...?

> Mudah2an kita dapet yg lebih baik ya, Moms.......

BS
> saya
> dia,
> gajinya,