mbak Nani, sy pernah pakai bs dari yayasan pelita kasih di ciputat tapi udah
lama 7 th yg lalu (Gilang umur 3 bulan) dan 2 minggu kemudian saya tinggal
kerja (cuti melahirkan abis). Selama setahun itu baik2 aja susternya..
maksudnya kerjanya bagus, telaten sama anak, cuma susternya rada genit gitu
kalo ada co (supir atau pekerja) tapi secara keseluruhan bagus kerjanya.
Kerja di saya cuma setahun (sampe mau lebaran) krn alasannya mau nikah.
Terus saya ganti suster ke yayasan lain di klender. Btw waktu ambil suster
ini saya cuma komunikasi via telepon krn gak sanggup ke ciputat (jauh), jadi
susternya dipilihin sama pengelolanya terus dianter ke rmh (nambah uang
transport). Semoga sharingnya berguna..

http://ciplok2.multiply.com
http://www.orinsan.myffi.biz
http://www.friendster.com/8073432