waduhhh...Ina, si farrel kenapa?
kok dari batpil jadi ke psikolog? sori nggak ngikutin dari pertama..emailnya
dah keapus..
mogok sekolah ya? sekolahnya dimana say? tetanggaan gitulooo klender tea..
siapa tau aku ada info..
Kalo masalah mogok sekolah, Farhan dulu pas TK  jago banget... kalo males
sih, sampe sekarang malah tambah mahir...