Sharing ke gw dong la
Ini dibawa ke t4 temen loe itu kan?
Gw lum sempet ngajak kemana2 scr anaknya msh sakit

-----Original Message-----
From: Ela [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, October 20, 2008 1:55 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: Bls: [balita-anda] anak Batpil dan sosialisasi

hahaaa... betul pak..

kmrn aku bawa anakku ke hypnotherapy, kata terapisnya.. skrng makin byk
aja
anak2 yg bermasalah tpi setelah ditelaah lbh lanjut ternyata letak
masalahnya itu ada di ortunya. Jd alih-alih anaknya yg diterapi eh malah
ortunya yg diubah mind setnya.
Setelah ortunya berubah.. sim salabim.. ternyata anaknnya jg ikutan
berubah
:)