makan buah terutama pepaya, sayur juga... plus banyak minum.

kalau susah gitu biasanya sy kasih sabun mandi yang diiris trus masukin
anus.. secara Abel dulu itu sering bener.....

tapi gak berdarah kan pak?? dulu anak sy sampai luka anusnya dan akhrinya
dia trauma tiap mau BAB. Ternyata karena gak cocok susunya setelah aku pake
susu itu selama 3 bulan.

--
Yesi
http://www.debloomen.com/