pak rahman...

aku pernah nginep di hotel seruni..ga jauh dari taman
safari..tempatnya enak banget..ada kolam renang dan
taman bermain yg luas..pokoknya recommended deh..
karena aku juga bw anak kecil..mereka suka tempatnya..
bapak bisa telp office nya yg di jkt 021-8305877-79
atau 021-8281039 atau cr di google seruni hotel ada
kok pak..

semoga membantu yah

aan