From: Rahman-G [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, October 28, 2008 06:22
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT: asuransi, unit link dll

Teman2,
Saat ini kan pasar global turun drastis dan saya lihat nab juga pd turun,
nah yg puny aasuransi gimana ya? Spt pru atau equity? Saya lihat nab nya
turun lagi turun lagi, apakah dgn keadaan ini hal2 yang dijanjikan dulu pd
saat sign asuransi akan tidak berarti? Dalam artian rugi buat kita?

Warm Rgds,
Rahman Gunawan
+ loyal customers are made not born

M  (+62) 817-RAHMAN