Setuju dengan mbak Rosa, saya juga ada polis asuransi plus link ini, 2 biji,
proteksi tetep koq, cuma nilai unit linknya turun, karena gak niat untuk
ambil sekarang2 ini ya cuek bebek lah, mau diambilnya juga 20 tahun dari
sekarang.

Untuk yang perusahaan nyimpen dana pensiun di DPLK juga sama, tapi biasanya
yang dipilih kan yg low risk low return bukan high risk high return, jadi
efeknya gak gitu kerasa, dan juga diambilnya pan nunggu usia minimal 45
tahun dan udah 15 tahun kerja