Dear mb Wiwi..
Diary yg di maksud yg dr metro warna merah itu ya, memang cantik sih
designnya ( filenya ), cuma kata temen2 ( yg jago urusan IT kayaknya yach,
itu diindikasikan ( kayak peyakit ya.. ), isi diary yg kita tulis 'di
intip' oleh orang lain. Lebih lengkapnya ini fwd dr temen, benar tidak be
careful aja.. who knows...

Rgds,
Iin

Dear All of You,