  From: Wiwi Williyanti
  To: balita-anda
  Sent: Wednesday, October 29, 2003 1:33 PM
  Subject: [balita-anda] OOT ( diary harian)

        dear moms.....

        ada yg suka isi diary harian gak????...........kalo ada aku punya file diary
bentuk jip ( boleh di kirim juga dari teman ) bentuknya lucu warna merah dan kita bisa
pakai password biar diary kita gak bisa di baca orang.......
        kao ada yg mau nanti saya kirim via japri ya............yg jalum gak aku
kirimin loh........

        salam
        mamahnya afifah