________________________________
Dari: sintia prasetio <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Rabu, 29 Oktober, 2008 13:48:41
Topik: Re: Bls: [balita-anda] Tanya Sekolah SD

weih, TKnya lama amat? Aisha 08.00 - 11.00
SDnya jogha? Rifqi klo tanpa les kemaren 07.20 - 12.30
haduh that's why aku gak mau si ayah gawe di jakarta even gaji belipet lipet....
seharian pada di kantor en sekolah yakkk
blom waktunya abis di jalan
deuuhhh klo dah ghene I love Bali even morrrrrrr

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!