dear parents yang baik,
udah pada dapet sekolah buat anak?
jaman sekarang, thn ajaran baru masih 8 bulanan lg tp, sekolah2 udah pada
early bird registration, udah mulai test, sementara ortunya masih bingung
belum bisa nentuin anaknya mo sekolah di mana.
kaya saya, thn depan ini Katriel masuk SD, bulan okt - nov ini udah banyak
yg buka pendaftaran, tp saya and hubby masih bingung sebingung2nya mo di
masukin kemana si Iel.
pengennya masuk sekolah yg udah teruji akademik dan character buildingnya,
tp mahalllnya minta ampyun.
- u.pangkal : 18 jt
- u.sekolah : 1.350 jt
- u.kegiatan : 1.200 jt
- u. buku : us $325
yg bedain sekolah lokal ama internasional, ya di uang buku ini, pake dollar
ato rupiah

klo sekolah yg biayanya 1/2 dr diatas, fasilitas lapangan + olah raganya
minim, plus status sekolah yg masih baru 6 thn-an berdiri, jadi agak2 ngeri
nyekolahin di situ, takut susah klo mo nerusin ke sekolah lain.

ada yg pusying jg ga kaya saya? yg udah ngelewatin fase bingung and
pusying, boleh dong sharingnya......
ato, ada yg rumahnya di karawaci? sharing ya anaknya di sekolahin di mana.
thanks all..........

-sondang-

Kirim email ke