setumpuk, eh setubuh eh setuju ama mbak sintia....
jadi inget pilihan paly group buat Nayma, mau yang masuknya 6 juta, 3 juta,
8 juta, apa 800 ribu....
setelah lihat2 plus merhatiin cara gurunya interaksi, aku pilih 800 ribu,
sebulan bayar 155 ribu, seminggu 3x, tapi khusus anakku jd 4x makanya spp
ber bulan jadi 155 ribu. udah termasuk berenang...gak pake seragam, aku
pikir, lha masih play group gak butuh juga seragam...Syarat utama saya waktu
itu, anak usia 2 tahun, gak diajarin calistung, dan emang bener, guru2nya
gak ngajarin calistung. Pelajaran akhkla dan agamanya termasuk
bagus.....walaupun anak belum ngerti bener tentang berdoa, lama2 ngikut
juga.
belajar cuma 2 jam, deket ama rumah, dianterin ama mbaknya, tapi mbaknya gak
boleh masuk kelas, cuma nunggu aja di halaman. Hmmm anakku jadi
mandiri,......jangan ditanya ya begitu emaknya yang nganter, jadi 180
derajat berubah, manjaaaaaaa....minta nempel terus.