iya nih, keliatannya mesti di analisa swot kali ya......mana kelemahan yg
msh di tolerir mana yg ga?

bener bgt, harga mahal bukan jaminan, yg saya perhatiin sebuah sekolah
mahal ato ga itu krn brand dan fasilitas.

konyolnya, brand yg bagus itu jg sebenarnya di tentukan oleh murid yg
sekolah di situ, gimana ga jadi bagus wong yg di terima harus yg pinter2
lha otomatis lulusannya jadi ok-ok, and akibatnya utk angkatan yg
berikutnya jadi mahal biayanya.............muterrrrr aja kaya gitu.

nentuin SD jadi sulit, buat saya, krn SD lamanya 6 thn, dan kalo ibarat
sebuah bangunan maka SD adalah pondasinya, klo pondasinya miring maka
miring jugalah bangunannya.
salah pilih, berarti rugi waktu, tenaga dan biaya.
lebih sulit lagi krn kita punya standart2 dalam pendidikan utk anak2,
begitu ada yg tidak sesuai standart hal inilah yg bikin bingung.

             "yesi warrie"
             <[EMAIL PROTECTED]
             l.com>                                                     To
                                       balita-anda@balita-anda.com
             10/29/2008 09:01                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] Pusyinggggnya
             Please respond to         nyari sekolah
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

Mending dibikin List dulu deh apa kelebihan dan kekurangan masing2.
karena kalau tidak kita pilah2 kayaknya semua itu bagus atau jelek
banget....

Termasuk ketika sy memilih sekolah TK utk anak sy. Awalnya bingung antara
Jakarta Islamic School, Lazuardi Cordova ama Citra Azzahra.. ternyata cocok
di Citra Azzahra padahal diantara ketiganya itu yang paling murah.

so pertimbangan biaya itu bukan satu2nya. coba deh dipilah2...

dengan sekolah yang fasilitasnya kurang (menurut kita sebagai ortu) karena
pendapat oru pasti lain2 nya..., maka kita upgrade anak ya di lingkungan
keluarga aja.

kebetulan anak2 sy tiap hari main komputer pake lapto kuno papanya padahal
usianya baru 3 dan 4 th, tapi mainnya edugame, sehari kurleb maximal 2 jam
dengan jeda masing2 1 jam permainan.

Yesi
http://www.debloomen.com/
http://www.yesiwarrie.blogspot.com/