yg saya kasih contoh biaya di bawah, sekolah yg di gd.serpong mba, BPK blum
ada pricelistnya tp pasti ga jauh2 dr angka segitu.

ini lg nih......BPK biayanya mahal, fasilitas lengkap, mutu terjamin,
tapiiii 1 kelas isinya 40 anak.......gimana mo maksimal perhatiin murid ya?

             ratna mustika
             sari
             <[EMAIL PROTECTED]                                          To
             o.com>                    balita-anda@balita-anda.com
                                                                        cc
             10/29/2008 08:53
             PM                                                    Subject
                                       Bls: [balita-anda] Pusyinggggnya
                                       nyari sekolah
             Please respond to
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

-Fasilitas memang perlu ada ya... tapi tidak wajib. Fasilitas ini tidak
menjamin sekolah ini bagus pa ga ya..
-Kalo sudah ada kelulusan, bisa dilihat lulusannya bagaimana. bisa
dijadikan petimbangan juga..
-Status depdikbud, kayaknya harus ya...terutama untuk sekolah
nasional. Sekolah baru ga mungkin langsung disamakan, perlu proses. Paling
tidak ada kemajuan ga, kalo memang sekolah baru..

Di gading serpong kayaknya ada Tarki, BPK Penabur yg bagus juga..

Ririen