________________________________
Dari: [ Mom Tian ] <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Kamis, 30 Oktober, 2008 15:24:38
Topik: Re: [balita-anda] Pusyinggggnya nyari sekolah SD Kristen /Katolik/Umum
Pondok Gede,Kalimalang, Jatiwaringin

Momss,

aku ikutan nimbrung yaaa.. mau info juga dongk SD Kristen/Katolik/Umum daerah
Pondok Dede, Kalimalang, Jatiwaringin, Kalo bisa yg ada TKnya juga, soalnya
biar dd nya bisa ikutan masuk TK.

Bilingual boleh, yg biasa juga boleeh, international kalo gak mahal-mahal sih
boleh juga.. he he ..

Thanks buangeett yaaa...

Baru juga bulan Nov, tp udah mulai ikut binggung juga nyari2 SD... he he he

Best Regards,

Mom Tian&Teo
Ita

      New Email names for you!