From: Desi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, November 6, 2008 11:17:12 AM
Subject: [balita-anda] [tanya] usia 10,5bulan boleh minum susu UHT ??

Dears parents,

mo tanya dooong ...
berhubung ASI saya sudah mulai tersendat produksinya.
saya berniat memberikan susu UHT to my baby Keeva <usia 10.5bln>
boleh gak yah ?

saya liat di internet, klo usia dibawah <12bulan, susu UHTnya diencerin.
sudah ada yang pengalaman ?

kalo anak2 saya yang lain minum UHT-nya sudah lebih dari usia 2thn.

please sharingnya yah ..

^Desi^

Kirim email ke