From: Hardi Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 29, 2003 2:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Permen Susu

Bapaks + Ibus,

Ada yang tahu dimana bisa dapetin permen susu yang gambar kelinci,
bungkusnya putih, terus permennya dibungkus selaput semacem agar2 ??
Saya udah cari ke Yogya, Matahari, Hero, dan Ramayana, tapi kok belum nemu
ya.. padahal tiap saya mau pergi ke kantor, Safina pasti tereak2 di depan
pintu: "Papa... Jangan lupa beli permen susu ya...!!!"

Hardi

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo!Messenger

Kirim email ke