From: Hardi Mardiana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 29, 2003 2:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Permen Susu

Bapaks + Ibus,

Ada yang tahu dimana bisa dapetin permen susu yang gambar kelinci, bungkusnya putih,
terus permennya dibungkus selaput semacem agar2 ??
Saya udah cari ke Yogya, Matahari, Hero, dan Ramayana, tapi kok belum nemu ya..
padahal tiap saya mau pergi ke kantor, Safina pasti tereak2 di depan pintu: "Papa...
Jangan lupa beli permen susu ya...!!!"

Hardi