To: "BA" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, November 14, 2008 8:37 AM
Subject: [balita-anda] Berat badan Anak yg ideal

Dear all,..

Mohon info dong untuk anak usia 3/4thn idealnya BBnya berapa ya,..aku ma
misua dah khawatir nih sama daffa skrg dengan usia 3thn 9bln BBnya dah
26.5,..pola makannya udah mengkhawatirkan nih,..kalo kita masak kesukaan
dia bisa makan 3/4x,yg bersantan/pedas doyan bgt, biskuit2 kaya
saltcheese/tango dll demen bgt, jarang kita kasih chiki (ga samsek
malah) permen apalagi, ngga sama sekali, untuk masakan siap saji keq
nugget,mcd itu sangat jarang,.kebanyakan makan makanan bikin sendiri
doang,..

Gimana nih kira2 anakku kegemukan ga ya?? Help dong..

Salam
reni