Sekalian nanya dong... kalo 3,5 tahun (perempuan) beratnya 14,5kg dan
tinggi 98cm masih termasuk normal apa terlalu kurus? soalnya kok
kayanya kurus banget...padahal ibu bapaknya gendut2. Makannya sih
emang ga terlalu banyak, tapi tetep 3x sehari (walaupun diemut). Susu
juga cuma 1 gelas sehari (tapi doyan banget eskrim).
Aku dah diributin melulu nih ama ortu & mertua, secara cucunya kok
kurus banget...:(