di TAMini square ada mba

di dekat eskalator ato 5 meter dari pintu masuk utama....

aku juga pake itu kadang2x
tapi giliran Qa Qi Qu Qe Qo

anakku bilang..koq qasim nangis....
kenapa sih nangis.....

trus apa lagi yang janggal y....uhm...lupa
tapi anakku jg dah bisa pa pi pu pe po
ma mi mu me mo sambil tunjuk2x huruf2x  nya meskipun blm bs puma ato mipa gt...

asal ga dipaksaain, dia lakukan sendnri y gpp mba aq jg g bsa maksa

aku sekarng pake papper doll sendiri, dari Bob the builder, thomas train, cars
, dadanya aq kasih huruf2x itu...lalu aq ceritain sendiri dech....
modifikasi sendiri jg mba

salam
momy rava
www.ravabayuputra.blogspot.com