alo mbak...

share pengalaman aja yach...
Dulu kriwil (5 years, 1 mo) begitu apal abjad mule kita kenalin baca, kita
kenalin sendiri yach, gak dikursusin.

Caranya, kita buka Word, buat fonrnya digedein, kita tulis disitu kata-kata
sederhana, dan dia diminta niru kata yang kita ucapkan sambil tunjukin hurufnya.

Terus keik gitu aja, jadi gak dieja, lama2 dia bisa dengan sendirinya.

untuk huruf mati, ny, ng caranya sama kok.

oya... beberapa cd dari edugames atau akal sangat membantu lo mbak...

jadi anak bisa baca dengan cara main-main, gak dikursusin ..

anak senang, ortu juga senang, ngirit pulak kan hhahahahah
'
heni

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com.