Mba Ida, thank you so much........
mbanya anak2 malah udah sakit mata, dr kemarin udah merah matanya, lg musim
kayanya

             "Ida"
             <[EMAIL PROTECTED]
             es.com>                                                    To
                                       <balita-anda@balita-anda.com>
             11/30/2008 08:36                                           cc
             PM
                                                                   Subject
                                       Re: [balita-anda] sakit mata
             Please respond to         diobati ma air kencing????????????
             [EMAIL PROTECTED]
                a-anda.com

anak sy begitu juga Mbak, waktu panas matanya agak sembab gitu tapi gak
merah. Pas panasnya turun matanya jadi merah & berair. Sy tunggu 4 hari
masih sama matanya akhirnya sy obati tetes mata erlamycitin sehari 3x. Sy
bc isinya untuk mengobati infeksi bakteri & virus. Sejak dikasih tetes mata
membaik sih.
Dilihat aja dulu Mbak, siapa tau matanya nanti membaik.
Semoga cepat sembuh ya Mbak

Rgds,
Ida