inalillahi wa innailaihi rojiun..
turut berduka cita atas meninggalnya mba verawaty, semoga keluarga yang
ditinggalkan mendapat ketabahan.
dan mudah2n segala amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT...amien

salam
suli

[EMAIL PROTECTED]
12/02/2008 08:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
[balita-anda] Fw: slh satu member ba sabtu kemarin meninggal..

Adik dr temen kantor (dini kyknya kenal ma temen kantor ini, dan pernah
cerita juga sama elo din, inget ga yg cewe mau dikenalin ma anak adnoh?)
namanya Verawaty, dulu kyknya pernah japrian juga ma gw, tapu gw lupa
email addressnya, mungkin yg punya data base member (mungkin KR?) bisa
disebutkan alamat emailnya...
Nah beliau ini member BA  tapi pasif...meninggal dunia hari sabtu kemarin,

keluhannya infeksi usus dan sakitnya mendadak gitu...
meninggalkan 2 orang anak yg masih batita dan balita..

Turut berduka cita atas meninggalnya mba Verawaty, mudah2an segala amal
baik diterima Alloh SWT...amiin..

Sefty