turut berduka cita yg sedalam2nya

semoga amal ibadah ybs diterima Allah SWT Amien...

________________________________
From: Santi C. Dewi <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, December 2, 2008 9:56:00 AM
Subject: Re: [balita-anda] Fw: slh satu member ba sabtu kemarin meninggal..

Klo Verawaty Sanyo Electronics Ind. dia ga' meninggal tp dia udah resign minggu
k'maren, td pas saya baca imel pertama saya jg kaget buaangeth apa vera itu
(dia tmen sekantor) 'n k'maren dia gpp deh  ;)

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..

semoga amal ibadah mbak Vera (denso)di terima  Allah SWT & keluarga yang
d'tinggalkan d'beri  ketabahan.

amien..

----- Original Message ----- From: "Dini Febrina" <[EMAIL PROTECTED]>