Sama dung ama ibu sy jg mom,tapi gak apa di akalin jg bisa kok.

Minum tehnya di gelas yg tertutup + pakai tutup, ibu sy jg sy begitu
kan.

Taruh di tempat yg terjangkau oleh ibu mertua mbak Irma. Kalau ditanya
bilang

Aja itu minuman khusus orang tua  :-)

Beneran mbak, jangan minumin teh anaknya sebisa mungkin ya, kasian mbak,
selain itu

Juga kan tubuhnya masih bersih, sayang kalo di isi yang gak penting.

*maaf kalo ada yang kurang berkenan*

dhiedhie