Mba Yesi, thanks infonya.
Sptnya yg recommended nginep antara Pati, Kudus, Rembang ya.
Siiip deh :)

-----Original Message-----
From: yesi warrie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 05, 2008 11:11 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tempat Penginapan di Semarang

kalau di Pati ada hotel yg pas masuk pati itu.... dari arah kudus, Hotel
Kembang Joyo... (CMIIW)
Kalau makan di ayam goreng kembang joyo jg enak, yang deket alun - alun,
atau nasi gandul gadjah mati, tapi biasnaya maghrib udah abiss....
Untuk nginep sih, di kudus lebih banyak pilihan, dulu Kudus asri jaya bagus,
tapi gak tau sekarang.

kalau mau lanjut ya ke rembang aja ada hotel lumayan kok Kencana, di sebelah
kanan deke bunderan pantai kartini.  Makannya tinggal lurus aja ada alun2,
aneka macem makanan deh..

Be carefull aja kalau banyak PSK gitu... harus jeli, ....

*sejak SMP ortu stay di Semarang, Pernah tinggal di Pati 3th, sering ke
Kudus, dapet orang Rembang... sekarang tinggal di Jakarta.....Komplittt
dah.....

Yesi
http://www.debloomen.com/
http://www.yesiwarrie.blogspot.com/