Jember toh sampiyan Om.. :)
Thanks for many tips...

Irma

-----Original Message-----
From: bagust [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 05, 2008 11:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Tempat Penginapan di Semarang

Saya mudiknya ke kampung navigator saya yg juga istri saya, jember...
Deket dengan malang kan...
Klo bis n truk itu minggir klo disorot lampu tembak 100watt langsung e arah
sopirnya...
Jadi, jalannya enakan malem...
Klo malem, bis/truk nganan dikit langsung disorot sekedipan...
Pasti langsung balik ke jalurnya lagi....
Lampu sorot saya satukan dengan lampu dim, jadi buat ngasih tand aja biar
jangan nganan2...
Lampu sorot minimal pake merk hella, jangan yg lokalan
Biar bisa dipake nembus hujan sederas apa pun klo malem

bagust
YM: oom_b_a
http://www.hydroxigenizer.site40.net
solusi lepas dari bbm