To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 09, 2008 2:56 PM
Subject: [balita-anda] Hipospadia

Moms....
Anakku Rayyan (2thn) rencana nya akan menjalani operasi hipospadia* dlm
waktu dekat....
Ada moms yg anaknya pernah menjalani operasi serupa ga ya..?
Aku perlu share nya donk...tips...tricks....dg dokter siapa.....kami
sudah memilih dokter memang....
Tapi mungkin ada masukan2 lain..? Kayanya klo ada support dari para
moms...rasanya aku bisa lebih tegar.....
Doakan Rayyan serta kami sbg ortu nya kuat menghadapinya ya.....

Rgrds,
Erlyn
Bunda Rayyan (2yrs)
* Hipospadia : bentuk fisik penis bengkok tdk lurus & lubang nya tdk
terletak pada ujung penis

http://www.eset.com