From: BunSal(tm) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 09, 2008 4:22 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hipospadia

*doa terbaik, agar Rayyan dikuatkan dan operasinya sukses*
dari gugling...
http://konsultasikesehatan.epajak.org/hipospadia/penderita-hipospadia-bi
sa-punya-anak-153
21 Nov 2007 ... Sejak lahir saya perhatikan lubang kencingnya tidak
berada di ujung penis, tetapi agak ke pangkal dan penisnya terlihat
lebih kecil ...

http://lifestyle.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/11/21/27/166318/ja
ngan-remehkan-hipospadia
21 Nov 2008 ... okezone.com - Tingkat kelahiran di Indonesia meningkat
per tahun. Namun, banyak bayi laki-laki dilahirkan dalam kondisi tidak
sempurna, ...

http://www.sinarharapan.co.id/berita/0811/10/kesra01.html
10 Nov 2008 ... Jakarta-Di Indonesia, satu per 300 kelahiran hidup
sudah terjangkit hipospadia, yaitu kelainan lahir di mana lubang
kencing tidak terletak ...

diatas hanya beberapa artikel dari Urutan 1 - 10 dari sekitar 4,430
hasil telusur untuk hipospadia. (0.15 detik) .
jika Mbak Erlyn kesulitan browsing, aku iallah bisa bantu artikel
lengkapnya besok pagi. skitar jam 8-an.

salam dari Semarang..

--
          -Muslifa Aseani=BunSal(tm)-